PENGUMUMAN PASCA MASA SANGGAH PELAMAR PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN TAHUN 2022

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 968 Tahun 2022 tentang Mekanisme Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor: 38310/B-KS.04.01/SD/K/2022 Tanggal 15 November 2022 Perihal Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022, serta hasil Rapat Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun 2022, maka Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan mengumumkan hasil Seleksi Administrasi Pasca Masa Sanggah bagi Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022 yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi pasca masa sanggah sebanyak 940 Pelamar (terlampir).
  2. Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi pasca masa sanggah sebanyak 108 Pelamar (terlampir).
  3. Pelamar dapat melakukan login pada https://sscasn.bkn.go.id/ untuk mengetahui status kelulusan seleksi administrasi pasca masa sanggah dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran.
  4. Bagi pelamar yang memberikan keterangan palsu/tidak benar pada saat pendaftaran, pemberkasan maupun setelah diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan berhak membatalkan serta memberhentikan status sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.
  5. Keputusan hasil seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru di Lingkungan Kerja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu selatan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Info selengkapnya :